Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Tahun Berpacaran, Akhirnya Atiqah-Rio Menikah

Kompas.com - 25/08/2013, 17:53 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Akhirnya, setelah berpacaran sekitar tiga tahun, cinta Atiqah Hasiholan (31) dan Rio Dewanto (25) berlabuh di pulau. Sabtu (24/8/2013) sore, mereka menikah di Pulau Kelor, pulau kecil di Kepulauan Seribu, yang ditempuh dengan kapal dalam waktu 25 menit dari Pantai Marina, Jakarta Utara.

"Saya minta maaf kepada Bapak, Umi, kakak, dan keluarga, dan saya mohon izin dinikahkan dengan lelaki pilihan saya yang sudah tiga tahun setia menemani saya," ucap Atiqah.

Mereka menikah di Benteng Mateo, peninggalan Belanda di pulau kecil itu. Suasana romantis terasa mewarnai pernikahan. Matahari tenggelam menyisakan sinar merah di ombak laut. Ketika malam tiba, tampak pendar-pendar bintang dan kerlip-kerlip lampu di Teluk Jakarta nan jauh di sana.

Atiqah dan Rio melempar buket bunga dan menjadi rebutan para lajang. Setelah keluar benteng, Atiqah dan Rio digoda Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu, penyanyi dari trio Be3. Mereka berteriak, "Hai... pengantin...! Pengantin...!"

Atiqah pun membalas dengan berteriak pula, "Ini buketnya gue lempar ke lu!"

"Jangan, jangan! Gue udah menikah," sahut Widi. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com