Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa dan Amy Search Berharap Garap Album Bersama

Kompas.com - 26/08/2013, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indonesia, Rossa, tampil energik ketika berduet dengan Amy Search membawakan lagu "Cinta Kita" (hits era 1990-an), sehingga ribuan penonton yang memenuhi lapangan Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, terhipnotis untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dalam konser Harmoni dan Unity  yang berlangsung Minggu malam, Rossa juga berduet dengan Siti Nurhaliza dengan membawakan lagu "Cindai" serta tampil membawakan lagu berbahasa Inggris dengan seorang penyanyi rap asal Malaysia.

Rossa menyatakan rasa gembiranya bisa tampil untuk kesekian kalinya di Kuala Lumpur, Malaysia, yang baginya penampilan artis dari kedua negara ini menunjukkan hubungan yang erat dan mesra.

"Kita punya hari kemerdekaan di bulan yang sama (Agustus) dan kita ditakdirkan untuk selalu bersama-sama," kata dia yang terlihat tetap segar, meskipun tampil paling banyak di antara penyanyi lainnya.

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk membuatkan album duet dengan Amy Search, ia menyatakan mudah-mudahan, tapi masih perlu proses yang panjang.

Hal itu senada yang disampaikan oleh Amy Search bahwa tidak tertutup kemungkinan untuk membuat album duet dengan Rossa, termasuk untuk meliris lagu-lagu lamanya yang pernah hits di Indonesia.

Amy mengatakan Indonesia merupakan tempat yang memberikan banyak kenangan, terutama sejumlah lagunya seperti "Isabella" dan "Cinta Kita" telah memopulerkan namanya.

"Lagu 'Isabella' meninggalkan banyak sekali kenangan dengan Indonesia. Lagu tersebut meledak di Jakarta dan ternyata sampai sekarang peminatnya masih banyak," ungkap dia yang tampil dengan stelan jas berwarna abu-abu.

Malam Konser bertajuk Harmony and Unity itu turut disaksikan oleh pejabat kedua negara, di antaranya Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno dan jajaran dari pihak Telkom Indonesia, serta Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Ahmad Shabery Cheek, dan jajaran kementeriannya.

Bahkan, Menteri Shabery Cheek setelah konser mendatangi para artis kedua negara dan memberikan ucapan selamat atas penampilan mereka diatas pentas yang dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com