Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laporkan Mantan Suami, Cornelia Agatha Jalani Pemeriksaan

Kompas.com - 27/08/2013, 12:09 WIB


AKARTA, KOMPAS.com --
Aktris Cornelia Agatha akhirnya menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada 19 Agustus 2013 lalu. Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu diperiksa selama lebih dari empat jam seputar tindak kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Sonny Lalwani.

"Sekitar 15 pertanyaan," ucap Lia usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2013) malam.

Bersama kuasa hukumnya, Cornelia tiba di kantor polisi sekitar pukul 15.00 wib dan baru keluar ruangan sekitar pukul 19.20 wib. Ibu dua anak itu diminta bercerita seputar kronologi kekerasan yang sempat dialaminya. "Seputar kekerasan dalam rumah tangga. Tentang kronologinya, semua, termasuk penyebab," jelas Cornelia.

Sebelumnya, Cornelia sudah membuat laporan perihal tindak kekerasan yang dilakukan Sonny ke Polres Jakarta Selatan. Namun, usai bercerai Sonny melakukan hal yang sama dan membuat Cornelia mengadu ke Polda Metro Jaya. Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan sudah bergulir, sementara di Polda, Lia baru melaksanakan pemeriksaan perdananya. "Ini pemanggilan pertama," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com