Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn "One Direction" Malik Senang Tampil Jadi Perempuan

Kompas.com - 27/08/2013, 14:11 WIB
Ati Kamil

Penulis

NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Salah seorang personel boyband terkenal One Direction, Zayn Malik, mengakui bahwa baginya berpenampilan sebagaimana perempuan merupakan hal yang menyenangkan. Pernyataan itu dikeluarkannya berkait dengan perannya sebagai seorang sekretaris seksi dalam klip video single baru One Direction, "Best Song Ever".

Kepada Yahoo! dalam acara pemutaran perdana film dokumenter 3D One Direction yang berjudul This Is Us di Ziegfeld Theater, New York City (AS), Senin (26/8/2013) waktu setempat, Malik mengatakan, "Menyenangkan, sebenarnya, berpakaian seperti seorang perempuan."

Lanjutnya, "Saya yakin, setiap pria telah berfantasi tentang menjadi seorang perempuan untuk setidaknya satu hari--hanya untuk mengetahui seperti apa itu. Sungguh menarik punya payudara."

Lagu "Best Song Ever" telah menghasilkan bagi One Direction sebuah penghargaan bernama Song of the Summer pada ajang MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City, Minggu (25/8/2013) malam waktu setempat. Malik pun berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memilih lagu itu sehingga One Direction meraih penghargaan.  "Kami ingin mengucapkan terima kasih teramat banyak kepada setiap orang yang memilih kami," tuturnya.

Malik mengungkapkan bahwa bagian favoritnya dari film dokumenter This Is Us adalah momen-momen yang lebih tenang. "Adegan favorit saya adalah sedikit di akhir, di mana kami semua duduk di dekat api unggun sambil sedikit berbincang-bincang tentang hidup," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com