Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilaporkan ke Polisi, Suami Cornelia Agatha Emosi

Kompas.com - 27/08/2013, 15:14 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
 Sonny Lalwani, mantan suami Cornelia Agatha, dikabarkan emosi ketika mengetahui aktris pemeran Sarah dalam film SI Doel Anak Sekolahan itu telah membuat laporan kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan melakukan tindakan kekerasan yang dialamatkan kepadanya.  

"Waktu dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dia bereaksi keras," tutur Cornelia usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2013) malam.

Menurut Cornelia, saat itu Sonny sama sekali tak menduga akan dilaporkan ke polisi. Begitu ia mengetahui telah dilaporkan, lanjut Cornelia, Sonny menunjukkan amarahnya. Tanggal 19 Agustus, ia pun melaporkan Sonny atas dugaan kekerasan yang dilakukan ketika masih menjadi suaminya.

Cornelia dan Sony sebelumnya telah resmi bercerai pada 1 Agustus 2013 setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan yang diajukan Cornelia. 

Hingga saat ini, baru Cornelia yang menjalani pemeriksaan. Sonny sendiri belum diperiksa  baik atas laporan di Polres Metro Jakarta Selatan maupun di Polda Metro Jaya. "Belum diperiksa, ini kan kita kasih keterangan dulu," ujar Lia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com