Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Segera Dilamar Kekasih

Kompas.com - 27/08/2013, 19:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Alangkah bahagia penyanyi dangdut Zaskia Shinta alias Zaskia "Goyang Itik" atau "Gotik". Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku akan segera dilamar oleh sang kekasih yang bernama Vicky Prasetyo.

Rencananya acara lamaran itu akan diadakan awal September 2013 dengan adat Sunda karena Zaskia berdarah Sunda. Kini ia tengah sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk acara tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih dipersiapkan. Rencananya lamaran awal September. Sekarang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan," ujar pemilik nama asli Surkianih ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Pria yang akan menjadi suaminya pada 2014 itu merupakan seorang pengusaha yang telah lama dikenalnya dan dekat selama setengah tahun terakhir. Perbedaan umur mereka tujuh tahun—Zaskia lebih muda tujuh tahun.

"Cuma si Vicky ini sudah matang dan dewasa, sudah ingin punya keluarga. Aku juga sudah capek pacaran gitu-gitu aja. Aku lihat juga orangnya sudah siap, matang, dan agamanya kuat," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com