Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumat, Arumi Bachsin Menikah di Rumah Maroko

Kompas.com - 27/08/2013, 20:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Arumi Bachsin akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Diakuinya ia akan segera menikah  dengan Emil Dardak yang akan dilangsungkan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, pada 30 Agustus 2013.

"Akad nikah di Rumah Maroko, Menteng, Jumat (30/8/2013) pagi. Setelah akad ada acara ramah tamah. Setelah shalat Jumat, masih akan dilanjutkan lagi dengan acara-acara adat," ujar ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, saat dihubungi per telepon di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Untuk tempat resepsi, Arumi akan menggelarnya di Balai Kartini. "Resepsi dua hari kemudian, Minggu (1/9/2013). Habis akad, keluarga istirahat dulu sebelum resepsi," ucap Maria.

Galibnya calon pengantin, Arumi akan menjalani proses pingit sebelum acara pernikahan. "Arumi udah dipingit sejak Minggu (25/8/2013), enggak boleh keluar rumah lagi. Urusan kerjaan juga udah libur," ucap Maria.

Berhubung kediamannya sedang ramai, artis remaja yang mencuri perhatian lewat film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu terpaksa dipingit di rumah kerabatnya. "Karena di rumah lagi ramai, jadi Arumi di rumah tantenya dulu," kata Maria.

Sebelumnya, awal Maret 2013, Arumi dilamar Emil, pria yang sudah dua tahun ini menjadi kekasihnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com