Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lebih Percaya Daun Sirih

Kompas.com - 28/08/2013, 15:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika disuruh memilih antara obat tradisional dengan obat-obatan medis, presenter  Olga Syahputra mengaku lebih sreg dengan obat tradisional. Alasanya?

"Kalau obat-obatan medis enggak tahu kenapa ya hati saya bilang enggak usah pakai obat," tuturnya saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Belum lama ini, Olga sempat dirawat di sebuah rumah sakit lantaran mendapati adanya benjolannya di leher yang membuatnya sulit beraktivitas bahkan mengonsumsi makanan sekalipun.

Meski sudah dijejali bermacam obat, namun ia merasakan tak ada perubahan yang berarti. Inilah yang membuatnya  menghentikan segala obat-obatan medis dari dokter. Kini, ia pun memilih pengobatan tradisional.

Lewat seorang teman, Olga dianjurkan mengonsumsi daun sirih plus air putih. "Dikasih daun sirih sama air putih, didoain. Alhamdulillah karena saya yakin juga dengan kekuatan doa," ujarnya.

Dengan menjalani pengobatan tersebut Olga merasa jauh lebih nyaman dan terasa hasilnya. Benjolan yang dahulu muncul di leher kini sudah mulai mengecil dan membuatnya bisa kembali ke aktivitasnya seperti semula. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com