Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Affleck Jadi Batman, Damon Tak Mau Jadi Robin

Kompas.com - 29/08/2013, 11:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Affleck dan Matt Damon merupakan dua aktor Hollywood terkemuka yang juga sahabat karib sejak kecil. Setelah Affleck diumumkan akan berperan sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel, beredar rumor bahwa Damon bisa jadi akan didapuk jadi Robin, superhero sobat Batman. Namun, Damon menepis rumor yang baginya menggelikan itu.

"Cukup jelas bahwa saya tidak akan jadi Robin," kata aktor berusia 42 tahun itu kepada Times of India seperti dikutip oleh Daily Mail. "Saya sedikit lebih tua dari Ben. Saya tidak pernah melihat Robin lebih tua dari Batman. Seseorang mengirimkan foto hasil editing (wajah Matt di tubuh Robin dan wajah Affleck di tubuh Batman). Itu sangat lucu," katanya lagi.

Aktor yang berperan dalam film Elysium itu juga membela sahabatnya yang banyak menerima kecaman dari pengguna internet yang tidak percaya dia bisa menghidupkan karakter Batman. Damon menganggap Affleck akan bagus memerankan ikon pahlawan super tersebut.

"Saya kira dia akan keren. Saya tahu banyak orang yang mengomel di internet. Saya pikir itu menggelikan. Dia tidak bermain sebagai King Lear. Yang dia perankan itu Batman! Sudah jelas dia mampu melakukannya." (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com