Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Seksi, Shinta Bachir Kerap Digoda

Kompas.com - 29/08/2013, 17:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kerap tampil dengan mengenakan pakaian agak terbuka membuat pemain film Shinta Bachir melekat dengan citra seksi. Apa komentarnya?

"Senang juga yah dianggap kayak gitu, jadi perempuan yang dinilai seksi," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Rabu (28/8/2013) malam.

Namun, Shinta tak menampik bahwa ada konsekuensi yang harus diterimanya lantaran gaya berpakaiannya tersebut. Kata dia, ada saja pria iseng yang menjahilinya dengan berbagai cara.

"Kadang-kadang ada sisi negatifnya juga. Banyak cowok yang suka jahil gitu dengan aku penampilan seksi," keluhnya.

Seperti apa misalnya, Shinta tak mau merincinya lebih jauh. 

Tak cuma tampil seksi dalam keseharian, citra itu juga melekat pada peran-peran yang dimainkannya. Dalam film terbarunya, Kawin Kontrak 3, Shinta pun mendapat peran yang cukup menantang. Ia diminta tampil agak liar.

Atas nama profesionalisme, ia pun tak keberatan melakukannya. Lantas, apa tak khawatir bakal dijadikan bahan fantasi liar kaum pria? "Itu pemikiran orang ya, terserah yang bilangnya seperti itu. Itu penilaian orang. Berarti film saya berhasil, dong. Cuma fantasi aja kan, yang penting bukan beneran," tekannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com