Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata: Pengin Juga Punya Pacar Penyanyi

Kompas.com - 29/08/2013, 18:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ternyata artis peran Mischa Chandrawinata (26) berkeinginan juga berpacaran dengan penyanyi.

"Cowok pasti mau punya cewek penyanyi. Kalau ada apa dinyanyiin, kayak lagi senang atau marahan," kata Mischa ketika diwawancara di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Mischa, yang saat itu sedang menjalani shooting sebagai menjadi model klip video nyanyian Cynthia yang berjudul "Say Goodbye", terlihat akrab dengan sang penyanyi. Meski baru bertemu, keduanya sudah tidak canggung beradegan bertatap muka dan berpegangan tangan.

"Gue tahu dia (Cynthia) malu-malu. Daripada dua-duanya malu-malu, mending just go aja. Minta izin dulu (untuk berpegangan tangan)," ujar Mischa.

Sang sutradara klip video itu, Rizal Mantovani, juga mengakui bahwa Cynthia dan Mischa bisa "bersenyawa" dalam beradegan. Mengingat tidak sedikit model klip video dan penyanyi yang pernah ditanganinya menjalin hubungan lebih, Rizal menggoda mereka, "Ya, cocok banget, dapet mereka chemistry-nya. Pernah kok model ada yang jadi sama penyanyinya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com