Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Timberlake Lirik Peran Jahat The Riddler

Kompas.com - 30/08/2013, 13:08 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi dan aktor Justin Timberlake mengumumkan keinginannya bermain sebagai musuh Batman, The Riddler.

Sebelumnya, ia menampik kabar bahwa dirinya akan bermain sebagai Robin dalam sekuel Man of Steel. Ketimbang jadi Robin, ia tertarik untuk bermain tokoh jahat dalam film Dark Knight.

"Sekarang, musuh. Aku beri tahu musuh yang aku sangat ingin perankan dari semua yang ada karena aku tumbuh dengan menyukai Batman, yaitu menjadi The Riddler. The Riddler adalah musuh favoritku,” tutur Timberlake.

"Riddler itu seperti sosiopat. Dia benar gila. Jadi jika aku bermain gila, aku ingin bermain menjadi orang gila yang tepat,” imbuhnya.

Sebelumnya The Riddler dimainkan oleh Jim Carrey dalam Batman Forever di tahun 1995. Sementara itu, Timberlake juga mendukung Affleck bermain sebagai Batman.

“Ben Affleck sebagai Batman, aku suka. Aku bekerja dengan Ben musim panas lalu dan aku melihat proses dia. Menurutku dia pembuat film yang cerdas, ia punya talenta yang luar biasa jadi ia bisa membuat banyak orang terkejut,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hai Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com