Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksikan Anak dan Istri Berakting, Anang Hermansyah Menangis

Kompas.com - 31/08/2013, 13:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik (28) dan Titania Aurelie Nurhermansyah (15) kini rambah dunia seni peran. Keduanya beradu akting dalam film berjudul 'Romantini'. Tak ketinggalan, Anang Hermansyah (44) juga ikut berperan meski tidak mengambil peran besar.

Awalnya Anang meragukan kemampuan akting anak dan istrinya mengingat baru kali pertama mereka bermain film layar lebar. "Awalnya aku tanya sama mereka (Ashanty dan Aurel) 'yakin nih sanggup main film?" ujar Anang saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (30/8/2013).

Keraguan itu hilang setelah Anang melihat hasil jadi dari film tersebut. Bukan satu atau dua kali, namun Anang sudah menyaksikan film itu sebanyak lima kali. Dan sebanyak itu pula pipinya dibasahi air mata.

"Tapi yang aku lihat mereka tidak malu-maluin. Jujur aku lihat film ini sudah 5 kali dan aku nangis, sedih," terang Anang.

Mendengar hal itu Ashanty mengaku bangga. Pasalnya, Anang yang ia kenal adalah orang paling jujur dalam memberi kritik atau memberikan apresiasi. "Mas Anang sebagai penyanyi dia pengkritik yang pedas. Kalau nyanyi false ya dia bilang jelek meski itu istri atau anaknya. Ternyata mas Anang bilang nangis pas nonton, buat aku itu pujian," kata Ashanty.

Selain keluarga kecil Anang Hermansyah, ada pula Marion Irwinsyah, Tia Irawan dan Dwi Sasono yang ikut meramaikan 'Romantini'.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com