Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Andien Berbagi Kehangatan

Kompas.com - 01/09/2013, 14:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Andien kian menunjukkan karakternya sebagai penyanyi jazz seksi seperti yang ditampilkannya saat manggung di hari pertama Indonesia Jass Festival (IJF), Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013) malam lalu.

Andien yang tampil bersama Nikita Dompas (gitar), Didit "Kulkul" (biola), Harry Anggoman (keyboard) dan beberapa pemain musik lainnya, membuat IJF lebih hangat dengan lagu-lagu "Tak Pernah Pergi", "Aku di Sini Untukmu" (Dewa 19), "Gemilang".

Dengan pakaian sideless dress putihnya, sesekali penyanyi bernama lahir Andini Aisyah Hariadi itu menggoda penonton yang berdiri di baris terdepan.

"Indonesia Jass Festival mana suaranya? Kok enggak semangat? Saya di atas sini kedinginan itu tandanya apa ya. Kalau enggak percaya pegang deh tangannya," kata Andien sambil menyodorkan tangannya kepada penonton.

Malam itu Andien dan penyuka musiknya memang berbagi energi positif.

"Saya banyak mendapatkan energi positif dari penonton, semuanya enjoy, dan di luar dugaan banyak teman yang nonton. Tadi pas datang sempat nonton Ina (vokalis Ina Kamarie) main, dan tadi Tompi sampai foto-foto saya, dia excited banget," ujar Andien sehabis manggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com