Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinite: Aku Cinta Kalian

Kompas.com - 01/09/2013, 20:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan Infinite telah membuat para penggemar mereka bernyanyi dan bergoyang ketika tampil di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8/2013) malam. Mereka membuka penampilan dengan lagu-lagu populer mereka yang berjudul "Destiny", "Tic Toc", dan "Paradise".

Sepanjang pertunjukan kira-kira dua jam lebih, mereka menyuguhkan belasan lagu. Mereka menyanyi secara live, bukan secara lipsync. Dengan tata panggung yang menyerupai logo Infinite, yang berarti tidak terhingga, mereka pun menari dengan lincah.

Usai tiga lagu tersebut, mereka menyapa para penonton dengan mengenalkan diri dalam bahasa Indonesia."Selamat malam, kami Infinite. Kami akan membuat malam ini menjadi tidak terlupakan, akan ada penampilan menakjubkan malam ini," ujar Hoya, salah satu personel boyband tersebut, dengan lantang.

Mereka melanjutkan penampilan dengan "Wings" dan "Inception". Mereka kembali menyapa para penonton dengan seruan-seruan dalam bahasa Indonesia, seperti "mantap", "saya senang", dan "aku cinta kalian". Para penonton yang mayoritas perempuan pun bersorak menyambut seruan-seruan mereka.

Selain sebagai grup, para personel Infinite juga mendapat kesempatan tampil solo dan menunjukkan kebolehan masing-masing dalam bernyanyi dan bermain musik.  Myungsoo, contohnya, membawakan "Love U Like U" dan bergitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com