Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Acara TV, Ada yang Ingin ke Bondi Beach

Kompas.com - 02/09/2013, 11:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Gara-gara program televisi Australia tentang kehidupan para penjaga pantai di tayangan Bondi Beach, penyanyi Jhagad Mahaghita Swara (26) ingin mendatangi pantai tersebut. Pantai Bondi adalah salah satu tujuan utama Jhagad jika dia akhirnya berkeliling dunia.

"Pantai-pantai di Bali lebih indah, tetapi saya ingin tahu Pantai Bondi," kata Jhagad dalam acara  Meet the Labels 2013 di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Dia takjub dengan Pantai Bondi di Sydney yang mendapat kunjungan 2,5 juta turis per tahun dan setiap hari didatangi 40.000 orang. Jhagad terpesona dengan dedikasi para penjaga pantai yang setiap hari menjaga turis, menolong mereka yang tenggelam, memberikan resusitasi, dan mewaspadai hiu.

Pemenang kontes Meet the Labels 2012 ini juga ingin menyambangi London, Inggris. "Banyak lokasi menarik di situ. Saya bukan hanya tertarik dengan bus tingkat merah kebanggaan kota itu," ujarnya.

Jhagad, yang lulusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Surabaya, ini, juga pencipta lagu dan tergabung di band Mahaghita sebagai vokalis. "Kuliah saya baru kelar setelah tujuh tahun. Ternyata agak repot juga kuliah sambil berkarier. Mungkin juga saya salah jurusan, he-he...," kata Jhagad. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com