Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia: Senang Jadi Wanita "Nakal"

Kompas.com - 03/09/2013, 17:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia kembali muncul ke permukaan industri hiburan. Bukan lewat tarik suara yang dulu melambungkan namanya, melainkan melalui film layar lebar berjudul Azrak.

Dalam film tersebut Reza memang tidak banyak mendapat jatah tampil. Namun, baginya, itu berkesan. Ia berperan sebagai Sherly, perempuan "nakal" dari Filipina.

Untuk penampilannya tersebut, ia berbusana "nakal" pula. Tapi, menurutnya, pakaiannya itu masih wajar serta mengikuti jalan cerita dan penokohan.

"Tuntutan peran dan pada tempatnya, karena memang lagi akting. Saya pikir toh hanya satu scene, tapi mungkin kaget, karena delapan tahun saya tampil tertutup. Saya sendiri juga kaget," tutur pencetak hit "Pertama" ini ketika diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2013).

Keterlibatan Reza dalam film itu merupakan ketidaksengajaan. Ia menggantikan seorang aktris yang mendadak tidak bisa memerankan Sherly dan pencarian penggantinya menemukan jalan buntu.

"Di film ini saya ada di tim produksi. Bukan peran saya sebetulnya, karena tiba-tiba si aktris berhalangan, terus saya mengikuti jalan cerita dari awal, dipilihlah saya karena dinilai pas. Tapi, segitu saja sudah deg-degan," jelas ibu dua putri ini.

Akhirnya, Reza bisa menikmati peran sebagai wanita "nakal" tersebut. "Kesempatan jadi nakal kan hanya di film, ha ha. Tapi, saya senang dan enjoy kok," candanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com