Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Akan Kenakan Stelan Jas ala Brad Pitt

Kompas.com - 04/09/2013, 20:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari pernikahan artis peran Gading Marten (31) dan penyanyi Gisella Anastasia (22) semakin dekat. Sebagai bagian dari persiapannya, Gading mengepas pakaian pengantin yang akan dikenakannya dalam pesta pernikahannya di Jakarta, yang akan diadakan sesudah pemberkatan pernikahannya di Bali.

Untuk keperluan tersebut, Rabu (4/9/2013), Gading datang ke Wong Hang Tailor di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Ia sendirian, tidak ditemani oleh Gisel, yang sedang berada di luar negeri bersama ibunya.

"Ini fitting pertama kali setelah ukur kemarin. Suka dong," ujar Gading.

Rupanya, ada yang spesial tentang pakaian pengantin Gading. Desainnya dibuat mirip dengan desain jas dan tuksedo plus dasi kupu-kupu yang pernah dikenakan oleh aktor Brad Pitt.

Sang perancang, Samuel Wong, yang menyarankan desain tersebut. Rupanya, tawaran itu disambut baik oleh putra aktor Roy Marten tersebut.

"Ditawari ini, yang pakai Brad Pitt. Begitu dikasih lihat (contoh) fotonya, mau, keren banget," cerita Gading. "Ya, yang pertama nawarin, saya. Dia juga setuju. Kita buat sama, tapi enggak sama banget dengan yang di foto lah ya," terang Samuel.

Pemberkatan pernikahan Gading akan diadakan di Bali, tepatnya di Tirta Uluwatu, pada 14 September 2013. Ia juga akan mengadakan pesta di Jakarta, yang waktu dan tempatnya masih ia rahasiakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com