Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singkirkan Tiga Grup Lain, d'Masiv Akan Tampil di Dublin

Kompas.com - 05/09/2013, 11:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band d'Masiv secara resmi diumumkan berhasil memenangi Guinness Live Competition dan berhak tampil dalam konser perayaan Arthur's Day di Dublin, Irlandia, pada 26 September 2013.

"Dalam kompetisi Guinness Live d'Masiv telah membuktikan diri dengan mendapatkan vote terbanyak dari fans, lebih dari 80 ribu memilih d'Masiv," kata Perwakilan Gunness Indonesia, Fred Otieno, selaku penyelenggara Arthur's Day, dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9/2013) malam. "Sebagai hadiahnya, Guinness memberi kesempatan d'Masiv untuk tampil di Arthur's Day di Dublin, Irlandia. d'Masiv memang luar biasa," lanjut Otieno.

Dalam babak penyisihan, d'Masiv--dengan formasi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum)--tak mau dipandang sebelah mata ketika harus bersaing dengan grup-grup /rif, Netral, dan J-Rocks. Karena itu, d'Masiv sengaja mengibarkan semangat kompetisi seperti ketika mereka memenangi Wanted 2007.

"Yang tahu perjalanan d'Masiv sejak zaman mereka mengikuti festival musik pasti setuju kalau mereka memang luar biasa. Mereka akan mewakili Indonesia untuk perayaan Arthur's Day," puji Otieno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com