Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Sebut Warna Pakaian Pengantinnya, Gading Bingung

Kompas.com - 05/09/2013, 16:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran Gading Marten bisa dengan lancar menjelaskan desain pakaian pengantin yang akan dikenakannya dalam resepsi pernikahannya dengan penyanyi Gisella Anastasia di Jakarta dalam waktu dekat ini. Namun, ia tampak bingung ketika harus menyebut warnanya.

Dalam resepsi yang akan diselenggarakan di Jakarta sesudah pemberkatan pernikahan Gading-Gisel pada 14 September 2015 di Uluwatu, Bali, itu, Gading akan mengenakan jas, tuksedo, dan dasi kupu-kupu yang desainnya mirip milik aktor Brad Pitt. Pakaian yang bahannya dipesan dari luar negeri karena tidak dijual di Indonesia itu dibikin oleh Samuel Wong, perancang dari Wong Hang Tailor.

"Ini bukan hitam. Kayak bunglon sih. Kayak abu-abu juga. Soalnya, (busana pengantin) Gisel ada abu-abunya kan," kata Gading ketika diwawancara di Wong Hang Tailor, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013). "Jadi ini ada abu-abu, ada birunya juga. Kalau terlihat di cahaya terang, berubah warnanya," terang Samuel.

Selain merancang pakaian pengantin Gading, Samuel juga merancang pakaian untuk keluarga Gading. Total ada enam busana yang dirancang oleh Samuel untuk keluarga Gading dengan warna berbeda untuk keluarga Gading.

"Untuk Om Roy (Marten, ayah Gading), tuksedo hitam. Tapi, untuk adik-adiknya, ada yang putih ya, macam-macam ya warnanya," jelas Samuel.

Khusus untuk jas yang dipakai oleh Gading, bahan yang dipakai dipesan khusus dari luar negeri karena tidak ada di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com