Sabtu, 25 Oktober 2014
Baru Juga Diputus Zaskia "Gotik", Vicky Ditangkap untuk Kasus Penipuan
Penulis : Irfan Maullana | Sabtu, 7 September 2013 | 04:56 WIB
|
Share:
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik).
JAKARTA, KOMPAS.COM — Mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Goyang Itik" (Zaskia Gotik), Hendrianto bin Hermanto alias Vicky ditangkap dan diamankan tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung beserta satgas dan tim Kejari Cikarang, Jumat (6/9/2013) petang. Vicky ditangkap setelah terbukti melakukan tidak pidana pemalsuan surat-surat tanah.

"Terpidana terbukti bersalah melakukan tindak pidana menggunakan surat palsu," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Setia Untung Ari Muladi di Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Jumat (6/9/2013). Dalam dugaan pemalsuan surat tanah tersebut, Vicky dianggap telah merugikan Nyoih binti Entong sebesar Rp 1 miliar.

"Dipalsukan seolah-olah surat itu asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 meter persegi dengan nominal Rp 1 miliar," jelas Setia. Vicky ditangkap di Hotel Shantika TMII, Jumat sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini Hendrianto ditahan di Kejari Cikarang.

Seperti diketahui sebelumnya, Zaskia telah mengakhiri hubungan pertunangannya dengan Vicky. Alasannya, ia sudah tidak kuat mendengar aduan dari sejumlah perempuan lain yang berisi tudingan bahwa Vicky telah membohongi mereka.

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pelantun Satu Jam Saja ini mengaku pedih. Tetapi, semakin banyak pihak yang mengadu merasa dirugikan oleh tindak-tanduk tunangannya, Zaskia menjadi yakin untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan segera.
Editor :
Palupi Annisa Auliani

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: