Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Jepang Aoi Eir Akan Kembali ke Indonesia

Kompas.com - 07/09/2013, 20:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Jepang Aoi Eir rupanya terkesan dengan atmosfer  yang tercipta dalam pertunjukan Anisong pada Anime Festival Asia Indonesia (Anisong AFA ID) 2013 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (6/9/2013) malam. Usai menggelindingkan lagu-lagu andalannya, seperti "Frozen Eyez", "Aurora", "Memoria", dan "Innocence" di hadapan para penggemarnya, Eir membocorkan sedikit rencananya untuk kembali menggelar pertunjukan di Indonesia.

"Terima kasih banyak, sampai jumpa di Desember (2013)," seru Eir.

Memang hal ini belum bisa dipastikan sepenuhnya. Meski demikian, kepada Kompas.com Eir pernah mengaku ingin merilis album solonya di Indonesia ketika Jepang memasuki musim dingin nanti.

"Ini tahun yang benar-benar sibuk untuk saya. Saya akan merilis album, yeee...," seru Eir girang. "Dan, saya akan merilisnya di Indonesia," lanjutnya.

Bila Eir benar-benar kembali ke Indonesia, bisa jadi pertunjukannya nanti merupakan bagian dari tur yang dilakukannya dalam rangka mempromosikan album terkininya. Tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com