Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnaedi: Anak dan Wayang Orang Gaul

Kompas.com - 07/09/2013, 22:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ikut berperan dalam pergelaran wayang orang gaul berjudul Arjuna Galau tidak membuat pemain film Maudy Koesnaedi (38) meninggalkan perannya sebagai orangtua. Di tengah-tengah latihan, dia tetap meluangkan waktu menemani putranya, Eddy Maliq Meijer.

"Saya berusaha membagi waktu antara passion saya di bidang seni dan menjadi orangtua," katanya.

Begitu pula saat istri dari Erik Meijer ini hadir dalam konferensi pers Arjuna Galau di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013). Bintang iklan dan pemeran Zaenab dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan ini tidak melupakan perannya sebagai ibu.

"Tadi saya masih sempat bantuin anak bikin PR-nya," ujar Maudy.

Wayang orang gaul itu akan ditampilkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Minggu (15/9/2013). Selain Maudy, sejumlah pemain film dan selebritas pun ikut berperan dalam perhelatan tersebut, seperti Wulan Guritno, Tina Toon, dan Fenny Rose.

Dalam pergelaran wayang orang itu, Maudy mendapat peran sebagai Dewi Kunti, ibu Pandawa. Dia tidak hanya harus menari dengan lemah gemulai, tetapi juga melantunkan tembang Jawa.

"Ini sulit banget. Saya bukan penyanyi dan bukan dari Jawa. Saya khawatir suara nembang-nya enggak nyampai," kata peraih predikat None Jakarta 1993 ini. (COK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com