Sabtu, 1 November 2014
Dul Kecelakaan, Mulan Belum Bisa Komentar
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 8 September 2013 | 11:20 WIB
|
Share:
Wahyu Aji/Tribunnews
Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Km 8 hingga menewaskan 6 korban, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai Minggu (8/9/2013) pagi, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani, masih berada di Emergency Room, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, beberapa rekan dan sahabat mulai tampak berdatangan menemani remaja yang akrab disapa Dul itu. Salah satu dari mereka yang datang adalah Mulan Jameela.

Dengan rok hijaunya, ia beberapa kali keluar masuk ruangan. Keadaannya jelas tidak tenang. Ia pun menolak memberikan komentar kondisi terakhir Dul. "Waduh, saya belum bisa ngomong," ujarnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, mobil Lancer B 80 SAL yang diduga dikendarai oleh Dul menabrak pembatas jalan di jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya jalur Jakarta-Bogor, Km 8, sekitar pukul 00.45. Mobil tersebut lantas "menyeberang" ke arah sebaliknya dan menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ.

Kecelakaan tersebut merenggut enam nyawa. Beberapa korban lainnya luka-luka, salah satunya Dul, yang sampai saat ini masih berada di RSPI. (C17-11)
Editor :
Wisnubrata

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: