Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga: Dul Seharusnya Pergi ke Pernikahan Judika-Duma

Kompas.com - 08/09/2013, 17:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga rupanya sempat kesulitan menghubungi AQJ alias Dul pada malam kecelakaan maut yang menimpa putra musisi Ahmad Dhani itu terjadi. Keluarga mengaku khawatir karena Dul belum kembali ke rumah, padahal telah lewat dari tengah malam.

"Kita sudah coba telepon, tapi enggak bisa-bisa," kata Jerry, paman Dul, saat diwawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Minggu (8/9/2013).

Keluarga khawatir karena seharusnya Dul tidak pergi sampai larut malam. Pasalnya, malam itu Dul seharusnya mendatangi pernikahan penyanyi yang juga tergabung dalam Republik Cinta Manajemen, yakni Judika, yang diadakan di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (7/9/2013) malam.

"Dul sudah diajak untuk pernikahan Judika pada jam 5 sore, sudah dikontak, tetapi tidak bisa masuk. Saat itu sudah sepakat untuk ke pernikahan Judika," lanjut Jerry.

Barulah pada pagi hari keluarga mendapat kabar tidak mengenakkan. Mobil yang dikendarai Dul bersama seorang sahabatnya bernama Noval menerjang pembatas Tol Jagorawi di Km 8 dan menyeberang ke arah sebaliknya. Mobil itu pun menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ. Sampai saat ini, kecelakaan itu telah merenggut korban enam nyawa dan sembilan orang luka-luka.

Lihat foto: Detik-detik Pasca-kecelakaan Putra Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com