Sabtu, 20 Desember 2014
Keluarga: Dhani-Maia Masih "Shock"
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 8 September 2013 | 21:56 WIB
|
Share:
wartakotalive.com
Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak keluarga Ahmad Dhani belum berani bertanya secara mendalam mengenai kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul. Paman Dul, Jerry, mengatakan, Dhani dan mantan istrinya yang merupakan ibunda Dul, Maia, masih dalam keadaan shock. Dul harus menjalani dua kali operasi setelah mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari.

"Kami tidak ingin terlalu menanyakan ke Dhani dan Maia karena sangat shock akan keadaan putra bungsunya," kata Jerry, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Minggu (8/9/2013).

Sampai sore tadi, Dul masih menjalani operasi tahap kedua di RSPI. Operasi pertama di bagian punggung berjalan dengan sukses. Tulang rusuk akibat kecelakaan menjadi konsentrasi di operasi kedua.

Menurut keluarga, Dul masih tidak sadar sampai dilakukannya operasi kedua. Pihak keluarga juga masih menunggu keterangan dokter mengenai kondisi kesehatan Dul. Mengenai kronologi kecelakaan, Jerry juga belum bisa berkomentar banyak dan masih menunggu keterangan dari polisi.

"Lebih detail belum bisa dapat informasi dari dokter. Dhani dan Maia masih shock, enggak mau tanya macem-macem, kami hanya mantau dari luar," lanjut Jerry.

Lihat foto: Detik-detik Pasca-kecelakaan Putra Ahmad Dhani


Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: