Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hoax", Kabar Anak Ahmad Dhani Meninggal

Kompas.com - 09/09/2013, 04:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat beredar isu bahwa AQJ (13), anak pesohor Ahmad Dhani dan Maia Estianty, meninggal. Kabar itu tersebar cepat melalui fasilitas broadcast di BlackBerry Messenger. Namun, kerabat keluarga membantah kabar itu.

"Jangan percaya berita hoax. (Dia) sudah selesai operasi dan kondisinya baik-baik saja," ujar seorang kerabat yang enggan disebut namanya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) dini hari.

Rumah sakit ini masih dipenuhi awak berita dan para tamu yang menjenguk anak pasangan artis tersebut. Di antara pesohor yang terlihat bertahan di rumah sakit pada Minggu (8/9/2013) hingga lewat tengah malam adalah Ari Lasso, Sys NS, Camelia Malik, dan Titi Rajo Bintang.

Setelah mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu dini hari, AQJ sudah dua kali menjalani operasi. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarainya "menyebrang" memasuki jalur berlawanan arah, setelah menghantam pembatas jalan. Akibat kecelakaan ini, sembilan orang terluka dan enam orang meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com