Kamis, 2 Juli 2015

Entertainment

"Hoax", Kabar Anak Ahmad Dhani Meninggal

Senin, 9 September 2013 | 04:47 WIB
KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMO Mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, berinisial AQJ (kanan) dan Daihatsu Gran Max B 1349 TFM dalam kondisi ringsek akibat kecelakaan di Tol Jakarta-Bogor, diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat beredar isu bahwa AQJ (13), anak pesohor Ahmad Dhani dan Maia Estianty, meninggal. Kabar itu tersebar cepat melalui fasilitas broadcast di BlackBerry Messenger. Namun, kerabat keluarga membantah kabar itu.

"Jangan percaya berita hoax. (Dia) sudah selesai operasi dan kondisinya baik-baik saja," ujar seorang kerabat yang enggan disebut namanya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) dini hari.

Rumah sakit ini masih dipenuhi awak berita dan para tamu yang menjenguk anak pasangan artis tersebut. Di antara pesohor yang terlihat bertahan di rumah sakit pada Minggu (8/9/2013) hingga lewat tengah malam adalah Ari Lasso, Sys NS, Camelia Malik, dan Titi Rajo Bintang.

Setelah mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu dini hari, AQJ sudah dua kali menjalani operasi. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarainya "menyebrang" memasuki jalur berlawanan arah, setelah menghantam pembatas jalan. Akibat kecelakaan ini, sembilan orang terluka dan enam orang meninggal.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Ichsan Suhendra
Editor : Palupi Annisa Auliani