Kamis, 25 Agustus 2016

Entertainment

"Hoax", Kabar Anak Ahmad Dhani Meninggal

KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMO Mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, berinisial AQJ (kanan) dan Daihatsu Gran Max B 1349 TFM dalam kondisi ringsek akibat kecelakaan di Tol Jakarta-Bogor, diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat beredar isu bahwa AQJ (13), anak pesohor Ahmad Dhani dan Maia Estianty' style='color:#428bca;'>Maia Estianty, meninggal. Kabar itu tersebar cepat melalui fasilitas broadcast di BlackBerry Messenger. Namun, kerabat keluarga membantah kabar itu.

"Jangan percaya berita hoax. (Dia) sudah selesai operasi dan kondisinya baik-baik saja," ujar seorang kerabat yang enggan disebut namanya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) dini hari.

Rumah sakit ini masih dipenuhi awak berita dan para tamu yang menjenguk anak pasangan artis tersebut. Di antara pesohor yang terlihat bertahan di rumah sakit pada Minggu (8/9/2013) hingga lewat tengah malam adalah Ari Lasso, Sys NS, Camelia Malik, dan Titi Rajo Bintang.

Setelah mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu dini hari, AQJ sudah dua kali menjalani operasi. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarainya "menyebrang" memasuki jalur berlawanan arah, setelah menghantam pembatas jalan. Akibat kecelakaan ini, sembilan orang terluka dan enam orang meninggal.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Ichsan Suhendra
Editor : Palupi Annisa Auliani