Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Agus Surahman Tidak Menuntut Ahmad Dhani

Kompas.com - 09/09/2013, 15:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Dhani mengunjungi kediaman salah satu korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Agus Surahman (31). Agus meninggal dunia setelah mobil Daihatsu Grand Max yang ditumpanginya ditabrak mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai putra bungsu pentolan grup band Dewa 19 tersebut, Dul (13).

Dalam kesempatan kunjungan duka tersebut, perwakilan keluarga Agus, Sofyan mengutarakan jika kecelakaan yang merenggut nyawa kakaknya pada Ahad (8/9/2013) kemarin, merupakan musibah semata.

"Ini musibah, kami terima," kata Sofyan dalam wawancara di rumah duka Agus, Komplek Perla No.48 RT 003/04, Rorotan, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013).

Dengan alasan seperti demikian, menurut Sofyan, keluarga Agus tak akan menuntut Dhani yang dianggap paling bertanggungjawab atas kecelakaan yang dialami Dul hingga menyebabkan enam korban tewas dan 10 korban luka.

"Kami enggak nuntut Ahmad Dhani. Karena kami melihat ada itikad baik dari keluarga dia, dengan mendatangi secara langsung kami. Kami ikhlas," tutur Sofyan.

Agus merupakan salah satu dari enam korban yang tewas dalam kecelakaan mau yang terjadi di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9/2013) kira-kira pukul 00.30 dini hari. Jenazah Agus langsung dimakamkan di hari yang sama dengan dihadiri Dhani bersama kedua putranya, Al dan El.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com