Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/09/2013, 11:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua dari empat personel boyband Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon (13) dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki (15), pada Minggu (8/9/2013) malam menyempatkan diri menjenguk AQJ di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sayangnya, Bastian dan Kiki ketika itu tidak bisa melihat kondisi personel band Lucky Laki itu, yang dirawat karena kecelakaan mobil yang dialaminya di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur.

"Tadi di atas ramai banget. Tapi, kami belum tahu gimana kondisinya, belum lihat langsung," kata Kiki usai menjenguk.

Kiki dan Bastian hanya bertemu dengan orangtua AQJ, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tapi, mereka merasa tidak enak untuk bertanya kepada Maia dan Dhani mengenai kondisi putra bungsu mereka tersebut. Bastian dan Kiki hanya berjanji untuk membesuk lagi.

"Pasti (kembali). Soalnya, belum puas kalau belum ketemu. Nanti kalau pindah ke kamar (rawat inap) pasti kesini lagi," lanjut Bastian.

Mereka juga mengambil pelajaran dari kecelakaan besar tersebut. Kedua remaja ini mengaku tidak akan mengemudikan mobil sebelum cukup umur dan memiliki SIM. "Ya, pastinya kami jadi lebih hati-hati. Enggak berani bawa mobil sendiri juga," tegas Bastian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com