Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Ungkapkan Judul Album Baru

Kompas.com - 10/09/2013, 14:22 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Boyband asal Inggris yang tengah naik daun One Direction baru-baru ini bertutur mengenai album terbaru mereka. Album studio ini diberi judul Midnight Memories dan akan dirilis pada 25 November mendatang.

Ini merupakan album studio ketiga mereka setelah berhasil dengan Take Me Home pada 2012 dan album perdana, Up All Night, pada 2011, yang membuat mereka terkenal di seluruh dunia.

Saat ini film tentang perjalanan hidup dan karier mantan peserta The X Factor Inggris ini, This Is Us, juga berhasil dalam perolehan box office ketika dirilis bulan lalu dengan pendapatan mencapai 20 juta poundsterling.

Film lima anggota One Direction ini juga masuk dalam catatan buku rekor dunia Guinness Book of World Records pada minggu ini. Mereka menjadi grup baru asal Inggris yang berhasil masuk dalam jajaran top single AS melalui "Live While We're Young", yang berhasil tembus ke tiga besar tahun lalu.

Bulan lalu, lagu "Best Song Ever" juga meraih penghargaan Best Summer Song dalam ajang MTV Video Music Awards 2013. Dalam ajang penghargaan tersebut, Harry Styles, salah satu anggota One Direction sempat disinggung oleh bekas pacarnya, bintang musik country AS, Taylor Swift. Saat meraih penghargaan untuk lagu "I Knew You Were Trouble", Taylor Swift merujuk lagu itu kepada "lelaki yang menginspirasi judul tersebut," yang diberitakan ditujukan untuk Styles.

Popularitas One Direction tampaknya belum menunjukkan adanya penurunan dengan sejumlah tur dunia yang akan digelar mulai Mei 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com