Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia "Gotik" Sudah Tutup Hatinya untuk Vicky

Kompas.com - 10/09/2013, 20:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Awalnya pedangdut Zaskia Gotik memang terbuai dengan segala ucapan manis mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo. Tapi setelah kebohongan Vicky berhasil terbongkar, Zaskia pun merasakan sakit hati.

"Paling parah lah sakit hati ini. Niat Neng mau benar, eh dibalas kebohongan orang," ujar Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

"Wanita mana yang ngerasain semua ini setelah lamaran muncul berita kayak gitu. Awalnya enggak percaya sampai orangtua jelasin juga awalnya enggak percaya karena tertutup rasa cinta. Semakin banyak yang jelasin nunjukin banyak hal, akhirnya sadar kalau Neng salah," lanjutnya.

Sehari setelah acara pertunangannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9/2013), Zaskia memutuskan hubungannya dengan Vicky. Alasannya, ia merasa dipermainkan oleh Vicky. Ia banyak mendapat informasi kalau Vicky sudah beristri dan sering mempermainkan wanita.

"Untungnya Neng belum sampai ke pernikahan. Baru lamaran dan belum sampai ada ikatan suami istri. Berarti Allah masih sayang Neng," tutur Zaskia.

Tak lama setelah itu, tim jaksa gabungan dari Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Cikarang menangkap Vicky yang ternyata telah menjadi terpidana kasus pemalsuan dokumen akta tanah. Vicky masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron Kejari Cikarang. Dari situ Zaskia mengaku tak lagi berhubungan dengan Vicky.

"Karena Neng sudah enggak ada hubungan lagi dengan Vicky. Kalau misalnya dia tertangkap, ya apa yang sudah dia perbuat, dia harus tanggung jawab. Berani tanggung jawab jangan dimungkiri, harus diresapi supaya ke depannya apa yang dilakukan adalah hal yang positif," tekan Zaskia.

Atas kejadian pahit ini, Zaskia pun menutup hatinya untuk Vicky. "Sudah tertutup dengan kekecewaan dan sakit hati. Jadi sudah tertutup lah cinta ke dia," kata Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com