Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: AQJ Harus Jalani Perawatan Saraf Tulang Belakang di Singapura

Kompas.com - 11/09/2013, 17:35 WIB
Windoro Adi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — AQJ (13) harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura untuk menjalani perawatan jaringan saraf tulang belakang dan tulang belakangnya. Meski demikian, ia tak bisa segera dibawa dari Jakarta ke Singapura karena dokter harus memastikan kondisi paru-parunya dulu, sesudah mengalami kecelakaan mobil di Km 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari.

Kabar itu datang dari ibu AQJ, artis musik Maia Estianty, Rabu (11/9/2013) di Jakarta. Namun, Maia tak menjelaskan lebih lanjut ada apa dengan saraf tulang belakang dan tulang belakang putranya. "Mohon doanya saja. Sebab, masa kritis anakku belum reda," tuturnya.

Sebelumnya, ayah AQJ, Ahmad Dhani, yang juga artis musik, kepada para wartawan mengatakan, paru-paru putra bungsunya itu digenangi darah karena ada patahan rusuk nomor lima, tujuh, dan delapan yang melukai paru-parunya. Luka pada paru-paru tersebut membuat darah mengalir masuk ke paru-parunya.

Setelah paru-paru AQJ dioperasi, lanjut Dhani, dokter harus memeriksa dulu perkembangan kondisi paru-paru AQJ. "Perlu recheck kondisi paru-parunya," ucap Dhani. Setelah dokter menyatakan aman, baru ia boleh dibawa ke Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com