Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Setiap Anak Saya Punya Mobil, tapi...

Kompas.com - 12/09/2013, 03:13 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani mengakui dia memang memberi ketiga anak lelakinya masing-masing satu unit mobil. Namun, ujar dia, setiap anak juga punya sopir pribadi.

"Semua anak saya punya mobil masing-masing. Al bawanya BMW, El Jaguar, Dul bekas punya Al (Mitsubishi Lancer). Sopir Dul namanya Kirman, Puji sopirnya Al, Randy sopirnya El," kata Dhani seusai menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (11/9/2013) malam.

Dhani tidak dapat menjelaskan mengapa anak bungsunya, Dul, mengemudikan sendiri mobilnya dan kemudian mengalami kecelakaan pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Dia mengaku baru tahu Dul sudah bisa mengemudikan mobil justru karena kecelakaan tersebut.

"(Tahu Dul mengemudi) sejak tabrakan itu. Dia memang tidak bisa mengendarai mobil, buktinya tabrakan. Kalau dia bisa, saya yakin pasti tidak akan tabrakan," kilah Dhani.

Anak ketiga Dhani, AQJ alias Dul (13), mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, saat mengemudikan mobil dari Bogor menuju Jakarta. Akibat kecelakaan itu, enam orang tewas dan sembilan orang lainnya, termasuk Dul, luka berat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com