Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsons Punya Vokalis Baru, Ada yang Pro, Ada yang Kontra

Kompas.com - 12/09/2013, 16:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak Aria Dinata terpilih menjadi vokalis baru, grup Samsons mulai masuk kembali ke industri musik Tanah Air. Seperti yang biasa terjadi ketika sebuah band berganti personel, terutama vokalis, ada penggemar yang mendukung dan ada pula yang tidak menghendaki Aria mengisi tempat Bambang Regina Bukit atau Bams, vokalis terdahulu.

"Pro dan kontra, ada yang mendukung vokalis baru, ada yang pengin yang lama balik," kata Irfan Aulia, gitaris Samsons, dalam wawancara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Samsons tidak melihat pertentangan sebagai masalah yang besar. Lanjut Irfan, Samsons bukan satu-satunya band yang berganti vokalis dan berharap bisa tetap berjalan.

"Kami sih bersikap seperti biasa aja, kami mencoba untuk jalanin, lihat band-band yang juga ngalamin hal itu, ya dijalanin aja," kata Irfan lagi.

Band yang kini beranggota Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas), Chandra Christanto (drum), dan Aria Dinata (vokal) ini akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat. Dirancang, akan ada 12 lagu, semua bertema cinta, dalam album tersebut.

"Dalam waktu dekat juga siapin album, Oktober paling (rilisnya). Yang jelas, kami kenalin dulu 12 lagu baru di album baru kami," terang Irfan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com