Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toon: Gue Itu Vickylicious Banget

Kompas.com - 13/09/2013, 12:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bahasa "intelek" ala mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Gotik", Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto, sedang mewabah. Salah satu yang tertular adalah penyanyi Tina Toon (20).

"Di social media ramai banget yang soal 'kudeta' (salah satu kata yang digunakan Vicky). Sebenarnya itu sensasi aja," kata Tina ketika dimintai tanggapannya di Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa lalu (10/9/2013), di sela latihan untuk pementasan Wayang Orang Gaul dengan lakon Arjuna Galau.

Menurutnya, sah-sah saja orang secara mendadak menjadi terkenal berkat ucapannya. Begitu "takjub" ia akan kata-kata yang dikeluarkan oleh pria yang kini mendekam di penjara itu, ia menyebut bahwa dirinya merupakan Vickylicious.

"Ya, di umur gue yang twenty my age, gue itu Vickylicious banget," ujarnya meniru kata-kata Vicky.

Pedendang lagu "Bolo-bolo" ketika kanak-kanak ini juga tidak bisa menahan tawa ketika menonton video kampanye Vicky untuk menjadi kepala desa dan wawancara Vicky sesudah melamar Zaskia Gotik. "Melihat videonya itu sampai berulang-ulang, lucu banget," akunya lagi seraya tertawa geli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com