Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emily Blunt Hamil Bayi Pertama

Kompas.com - 13/09/2013, 16:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis asal Inggris, Emily Blunt (30), dan pasangannya, John Krasinski, mendapatkan berita bagus. Bintang Into the Woods itu mengandung bayi pertama, seperti dikonfirmasi E! News. Bayi yang dikandung Emily tersebut merupakan bayi pertama dari pasangan yang mengikatkan diri tiga tahun lalu di Italia itu.

Emily menyatakan sangat bergairah akan menjadi seorang ibu, seperti dia sampaikan dalam wawancara sebelumnya. Beberapa waktu lalu saat diwawancarai majalah Manhattan, dia mengatakan, mereka memang ingin menjadi sebuah keluarga yang memiliki anak-anak.

"Hanya saja saya tidak tahu kapan waktunya terjadi. Kami berdua berasal dari keluarga besar, jadi saya rasa (memiliki anak) itu adalah satu hal yang kami inginkan," ujar Emily, yang juga bermain dalam film The Adjustment Bureau.

Ditanya mengenai bagaimana hubungannya dengan Krasinski—seorang aktor, sutradara, dan penulis—bisa berjalan baik, dia mengatakan, bukanlah hal yang mudah untuk membicarakan pernikahannya. "Sulit untuk mengatakan suatu hal yang sangat vital dan sangat berarti dalam kalimat yang ringkas. Anda mengerti maksud saya? Saya hanya ingin mengatakan, (pernikahan) kami sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia," ujar artis Devil Wears Prada itu. (imdb/ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com