Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Jenguk Dul, Ahmad Dhani Cium Tangannya

Kompas.com - 14/09/2013, 09:47 WIB
KOMPAS.com/WARTA KOTA Rhoma Irama dan Ahmad Dhani


JAKARTA, KOMPAS.com —
Raja dangdut Rhoma Irama datang menjenguk AQJ alias Dul (13) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013). Kehadirannya membuat Ahmad Dhani, ayahanda Dul, terkejut. Sebab, Rhoma datang tanpa pemberitahuannya.

Namun, bos Republik Cinta Management (RCM) itu gembira. Ia kemudian menyambut penyanyi sekaligus musisi legendaris dangdut tersebut, bahkan mencium tangannya. "Pak haji SMS saya, tapi enggak bilang ke saya (kalau datang). Kaget juga sih," ucap Dhani, Jumat, di RSPI.

Rhoma melihat kondisi Dul pasca-menjalani operasi menyusul peristiwa tabrakan maut yang terjadi di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013). Rhoma mengaku kagum dengan daya tahan Dul. Padahal, putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menderita patah pada beberapa bagian tubuhnya sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa dan harus menjalani rangkaian operasi.

"Iya, barusan saya lihat Dul, saya sangat prihatin. Dul begitu tahan, menurut Dhani, kakinya, pinggangnya, patah. Tapi, Dul menahan sakitnya, subhannallah. Tapi, mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah karena barang siapa yang bisa sabar, Allah akan memberikan arahan," ucap Rhoma.

Dhani, lanjut Rhoma, sedang menghadapi itu semua dengan tegar. "Ini beban moril, saya lihat dia tabah. Ini juga luar biasa, menunjukkan keimanan bahwa yang terjadi merupakan takdir, ada takdir jelek dan bagus, tapi ini yang terbaik," tandas musisi yang digadang-gadang jadi calon presiden pada 2014 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com