Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rela Menginap di Ancol demi SNSD

Kompas.com - 14/09/2013, 13:14 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Ribuan Sone, sebutan bagi para penggemar grup musik asal Korea, Girl Generation atau SNSD, sudah memadati area Ancol Beach City sejak Sabtu (14/9/2013) pagi. Bahkan, ada dari mereka yang antre sejak Jumat malam demi kesempatan memasuki tempat konser lebih dulu.

"Saya antre sejak Jumat jam 23.00, biar bisa nonton paling depan, rumah saya di Pademangan, kalau datangnya sore bisa enggak dapat di depan," ujar Hendi Gunawan (18) saat mengantre di depan pintu masuk.

Mereka mau mengantre lebih dulu meskipun konser baru mulai Sabtu sore nanti. Berbeda dengan konser boyband Korea yang banyak digandrungi perempuan, konser girlband ini dipenuhi oleh penonton pria.

Andrian salah satunya. Pria berambut cepak ini rela mengantre sejak Jumat siang demi bisa menyaksikan idolanya tampil.

"Bela-belain nginep, makan, dan tidur di sini biar bisa dapat paling depan, ya siapa tahu bisa salaman atau dapat merchandise," katanya. Ia mengaku hanya tidur beralaskan koran di atas pasir pantai.

Konser bertajuk "Girls Generation World Tour Girl & Peace in Jakarta" ini dipromotori Dyandra Entertainment. Konser akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Ada enam jenis tiket yang disediakan promotor, yaitu Premium Red (Rp 2,5 juta), Red (Rp 2,2 juta), Pink A & B (Rp 1.750.000), Yellow A, B, dan C (Rp 1,5 juta), Purple (Rp 1 juta), serta Green A, B, dan C (Rp 600.000).(Vini Rizki Amelia)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com