Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Entah Kenapa, Saya Enggak Mau Naik Mobil Gaston

Kompas.com - 15/09/2013, 20:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez atau Jupe mengatakan sudah memiliki perasaan tidak enak sebelum mobil kekasihnya, pesepak bola Gaston Castano, terbakar di SPBU Km 62 Tol Karawang arah Bandung-Jakarta, Kamis (12/9/2013). Kata sang artis peran, entah mengapa ia sempat tidak mau naik mobil tersebut. Ada pula beberapa kejadian tidak enak yang dialami oleh mereka.

"Sempat aku tidak mau naik mobil dia, aku benar-benar enggak mau. Satu bulan sebelumnya, (mesin) mobil itu pernah tiba-tiba mati. Untung tidak ada mobil di belakangnya," cerita Jupe di  Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Jupe juga mengatakan selalu mengingatkan Gaston untuk merawat mobil itu secara berkala dan Gaston menurutinya. Namun, lanjutnya, entah mengapa mobil itu terbakar. Untungnya, tidak ada korban jiwa ataupun luka. Gaston yang sedang bersama dua orang lainnya di dalam mobil tersebut pun selamat. Hal itu yang menurut Jupe paling penting. "Buat saya, enggak ada yang rugi. Mobil enggak apa-apa kebakar, yang penting Gaston dan semua penumpang lain dan orang sekitar enggak kenapa-kenapa," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com