Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Portman Takut Sulit Jalani Diet di Paris

Kompas.com - 16/09/2013, 08:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Natalie Portman (32) mengkhawatirkan tidak bisa melakukan dietnya dengan baik saat tinggal di Paris, Perancis. Di kota itu tidak banyak tempat makan yang menyediakan menu makanan vegetarian dan vegan.

Portman bersama suaminya, koreografer Benjamin Millepied, dan anaknya, Aleph, baru saja pindah ke Paris. Sebelumnya mereka tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, dan memilih tinggal di wilayah Thai Town supaya mudah menemukan menu vegetarian.

"Saya sudah menjadi vegetarian sejak umur sembilan tahun dan kadang-kadang menjadi vegan. Selama di Los Angeles, kami mudah menemukan restoran makanan Thailand. Saya suka sekali makan pasta. Di wilayah tempat tinggal kami, saya bisa mendapatkan makanan apa saja," ungkap pemain film Black Swan ini.

Meski sulit mendapatkan restoran dengan menu vegetarian, Portman mengaku jatuh cinta pada Paris. Dia sudah sering mengunjungi Paris untuk urusan pekerjaan. Saat banyak orang menjadikan Paris sebagai kota impian, Portman merasa mendapat peluang bagus ketika ada tawaran pekerjaan di kota mode dunia tersebut.

"Kami sangat menikmati tinggal di Paris. Suami saya meminta saya menjadi direktur tari dalam Paris Opera Ballet yang akan dimulai tahun depan," ungkap bintang film New York, I Love You itu kepada majalah Hello! (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com