Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Ditlantas, Maia Terlihat Lemas

Kompas.com - 16/09/2013, 15:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Giliran artis musik Maia Estianty yang mendatangi Gedung Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (16/9/2013). Maia datang dengan menumpang mobil Innova berwarna silver kira-kira pukul 14.16 WIB.

Maia hadir di Ditlantas itu untuk memberi keterangan berkait dengan peristiwa kecelakaan mobil yang terjadi di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, yang menewaskan tujuh orang, dan menjadikan putra bungsunya, AQJ (13), tersangka. Maia datang bersama manajernya, Tio, dan seorang lagi, perempuan.

Ketika hendak turun dari mobi itu, Maia terlihat lemas. Ketika berjalan, ia dipapah oleh Tio. Ia terus melangkah tanpa menghiraukan hujan pertanyaan dari para peliput.

Sebelumnya, ayah AQJ sekaligus mantan suami Maia, artis musik Ahmad Dhani, telah menjalani pemeriksaan di Ditlantas tersebut pada Rabu malam lalu (11/9/2013). Saksi ahli seperti Seto Mulyadi alias Kak Seto dan beberapa pihak terkait juga telah dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com