Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Dapat 17 Pertanyaan dari Polisi

Kompas.com - 16/09/2013, 18:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (16/9/2013). Maia ditemani  manajernya, Tio, dan satu orang lagi, wanita, kira-kira pukul 14.15 WIB. Ia hadir di sana untuk memberi keterangan mengenai AQJ (13), putranya yang menjadi tersangka sebagai pengemudi mobil dalam kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013 dini hari, yang mengakibatkan tujuh orang tewas.

Kira-kira pukul 17.15 WIB, setelah tiga jam dimintai keterangan, Maia turun dari Lantai 2 Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, di mana ia dimintai keterangan oleh polisi. "Ada 17 pertanyaan tadi," kata Maia singkat kepada para peliput yang sudah menunggunya begitu ia keluar dari dari pintu depan di lantai dasar gedung tersebut.

Namun, ia tidak mau menyebutkan pertanyaan-pertanyaan itu. "Itu nanti biar polisi yang menjawab," ujarnya.

Maia berharap, dengan ia memenuhi panggilan polisi hari ini, masalah yang dihadapi oleh anak bungsunya tersebut bisa cepat selesai. "Pemeriksaan hari ini, mudah-mudahan cepat selesai, ditemukan solusi terbaik untuk semuanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com