Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Kecelakaan, AQJ Mampir ke Rumah Maia?

Kompas.com - 17/09/2013, 00:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Kronologi sebelum AQJ alias Dul (13) mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi masih menjadi tanda tanya. Berembus kabar bahwa AQJ sempat mampir ke rumah Maia sebelum ngapel ke kediaman kekasihnya, Arin, di kawasan Cibubur.

Saat dikonfirmasi hal tersebut usai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya Jakarta, Cawang, Maia enggan menjawabnya. Ia hanya tersenyum sambil membiarkan pertanyaan tersebut berlalu.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo juga tidak bisa memastikan hal tersebut. Menurut Sambodo, pertanyaan itu merupakan materi penyidikan yang tidak bisa dibicarakan saat ini.

"Setiap saksi punya keterangan masing-masing terkait kecelakaan. Bisa saja pernyataan tersebut diperkuat atau diperlemah dengan keterangan saksi lainnya," kata Sambodo saat ditemui di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Akibat kecelakaan maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, 8 September lalu, korban meninggal mencapai 7 orang dan 8 orang luka-luka. AQJ sebagai tersangka juga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com