Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Sudah Bisa Diingat AQJ soal Kecelakaan Mobilnya

Kompas.com - 17/09/2013, 21:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi AQJ (13), putra bungsu mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, semakin membaik sesudah menjalani serangkaian operasi akibat kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, pada 8 September 2013 dini hari. Bahkan, ia sudah bisa sedikit mengingat apa yang ada dalam pikirannya sebelum dirinya mengalami kecelakaan tersebut.

"Dia ingat cuma pengin nyalip. Tapi, sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia sudah blank. Masuk tol tuh dia sudah blank," ucap Mita, personel duo The Virgin, seusai menjenguknya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Namun, tidak banyak yang bisa diingat oleh AQJ. Kemudian, ia dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan itu, Rumah Sakit Meilia Cibubur. Lalu, atas permintaan orangtuanya, ia dipindahkan ke RSPI.

"Dia bilang, 'Aku banyak lupa.' Kayak apa ya, orang enggak merasakan apa-apa, kayak enggak tahu apa-apa. Kerasa kayak orang mimpi saja, terus bangun," lanjut Mita.

Mita juga enggan bertanya lebih jauh kepada AQJ tentang kecelakaan itu. Keduanya malah berbicara banyak tentang hal-hal lain di luar kecelakaan tersebut.

"Kami juga enggak mau bahas (kecelakaan), takutnya dia malah drop. Jadi, ya lebih banyak tanya kapan mau futsal lagi, kapan mau nge-band lagi. Jadi, yang bikin dia senanglah ya," tandasnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com