Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Ungkapkan Alasan AQJ Liburkan Sopir Pribadinya

Kompas.com - 18/09/2013, 12:13 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Dari keterangan Sukirman atau Kirman, sopir pribadi AQJ (13), kepada polisi, Selasa (17/9/2013), terungkap bahwa AQJ memerintahkan Kirman untuk libur dari pekerjaannya pada Sabtu (7/9/2013). Ayahanda AQJ, artis musik Ahmad Dhani, kemudian menyampaikan alasan anaknya itu meliburkan sopir pribadinya.

"Sopir itu diliburkan Dul (AQJ). Dul rencananya Minggu pagi mau ke Bandung sehingga sopirnya tidak diperkenankan oleh Dul lembur," ucap Dhani ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempat AQJ masih dirawat.

Dhani kemudian menjelaskan, putra bungsunya dari artis musik Maia Estianty yang sudah bercerai darinya itu meliburkan Kirman supaya pada Minggu (8/9/2013) pagi Kirman tidak mengantuk saat mengendarai mobil.

"Kalau sampai malam, pasti lembur kan. Mungkin Dul takut sopirnya besok mengantuk, akhirnya Dul suruh libur," ucap Dhani lagi.

Diketahui, AQJ mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, pada 8 September 2013 dini hari. Bocah 13 tahun itu mengendarai sendiri mobil sedan Mitsubishi Lancer-nya, yang pada akhirnya menabrak dua mobil di tol tersebut. Padahal, ia biasanya diantar jemput sopirnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com