Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Kangen Tiwi Sampai Menangis

Kompas.com - 18/09/2013, 16:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak duo vokal T2 tak berkegiatan lagi, Tika dan Tiwi jarang bertemu. Rasa rindu rupanya menghinggapi Tika. Tika sampai menangis mengingat masa bersama rekan duetnya yang juga temannya sedari Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 itu.

Suatu ketika, cerita Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz, yang sekarang menjadi teman duet Tika, Tika pernah berkisah tentang Tiwi kepadanya.

"Dia pernah nangis waktu cerita soal Tiwi. Kata saya, kangen sama Tiwi atau sama saya. Dia bilang sama Tiwi," tutur Lee dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Kata Tika, yang bersama Lee dalam wawancara tersebut, suasana hatinya ketika bercerita kepada Lee itu menjadi mellow karena musik dan foto tentang kebersamaannya dengan Tiwi. Oleh karena itu, lanjut Tika, ia menangis ketika itu.

"Karena suasana dibuat begitu, kan lagi curhat ya, ditanya, dikasih musik, dan bawa foto Tiwi, dan lebih haru, spontan saja keluar air mata. Lama enggak ketemu, kangen saja ya," ucap Tika.

Banyak kenangan yang telah dilalui Tika bersama Tiwi. Sering membuat tertawa, itu yang paling dirindu oleh Tika dari Tiwi. "Dia itu humoris dan selalu menghibur," kata Tika lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com