Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Kabar Ayu Ting Ting Pisah Rumah, Ayahnya Tak Banyak Bicara

Kompas.com - 21/09/2013, 11:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Kabar tak sedap menerpa rumah tangga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Mereka disebut-sebut telah pisah rumah. Menanggapi hal itu, ayah Ayu, Abdul Rozak, memilih tak banyak bicara.

"Ayah mau fokus ibadah, diberi kelancaran, agar enggak ada sesuatu yang tidak diinginkan," kata Abdul, yang menyebut dirinya dengan panggilan Ayah, ketika diwawancara di kediamannya, Jalan Kemuliaan, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/9/2013).

Abdul bahkan mengaku tidak mengetahui bahwa menantunya, yang sedang tak serumah dengan Ayu, sempat pulang ke Depok untuk beberapa waktu. "Ayah enggak tahu, Ayah kan di kantor," tekan Abdul.

Tapi, apakah benar saat ini Enji jarang pulang? "Kan Ayah sudah bilang, fokus ibadah, enggak mau tanggapi isu-isu miring," kata Abdul lagi.

Abdul hanya bisa mendoakan agar rumah tangga Ayu dan Enji dalam keadaan baik-baik saja. "Ayah, menanggapi apa pun yang terjadi, bersyukur saja dan banyak berdoa saja. Mau gimana-gimana, sudah jalannya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com