Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil ala Nyi Roro Kidul, DP Jadi Ingin Nikah

Kompas.com - 24/09/2013, 18:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Dewi Perssik
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik alias DP tampil berbeda dalam press screening film Pantai Selatan di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (24/9/2013). Ia didandani layaknya Nyi Roro Kidul, lengkap dengan aksesori kepala berbentuk naga, kostum hijau dan rias wajah ala pengantin Jawa.

Menurut DP, dibutuhkan waktu lima jam untuk mendandaninya seperti itu. "Dandannya lima jam. Ini aja belum tidur. Habis ada acara semalam di luar kota, sampai hotel langsung dandan," tuturnya menjelang jumpa pers mengenai film tersebut.

Dengan kain yang menjuntai panjang, ia mengaku juga kesulitan berjalan. Tapi, bagaimana pun, akunya pula, ia puas. "Ribet, tapi alhamdulillah ini bagus. Ngenteni kawin, suwe (kalau menunggu sampai menikah, lama)," tuturnya lagi bercampur bahasa Jawa.

Si Goyang Gergaji ini juga juga mengaku ingin segera merasakan duduk di pelaminan dengan dandanan seperti itu. "Jadi ingin buru-buru duduk di kursi pelaminan. DP memang dari dulu menantikan pasangan. Dari dulu sudah mau menikah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com