Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Tunda Main Film Sampai Anak Bisa Jalan

Kompas.com - 24/09/2013, 19:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Astrid Tiar harus menunda keinginannya untuk berakting kembali di layar lebar. Hal ini dilakukannya untuk berkonsentrasi mengurus anak pertamanya, Anabel.

"Aku membawakan acara saja, karena anak masih kecil juga, enggak bisa main film dulu," kata Astrid dalam wawancara di gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Kalau kelak akan bermain film lagi, setelah kali terakhir membintangi Cinta Mati, Astrid akan melakukannya ketika Anabel sudah bisa berjalan. "Targetnya, kalau anak sudah bisa jalan, baru main film lagi," ujar Astrid.

Astrid sadar bahwa menerima tawaran bermain film sekarang ini akan menyita waktu dan konsentrasinya untuk mengurus anaknya. "Film itu kan bukan cuma masalah menyita waktu saja, tapi juga konsentrasi," tekan Astrid.

Sementara itu, untuk pekerjaan memandu acara, Astrid senang bisa membawa Anabel ke lokasi shooting yang berada di studio. "Dibawa dong. Sudah ada tempat tidur sofa panjang di studio, itu punya Anabel," tuturnya. "Aku harus melihat dia, dia harus melihat aku. Ini massa pertumbuhan dia. Kalau dia sama orang yang salah aku menyesal. Kalau acara ada di outdoor, aku enggak pernah ambil (tawarannya). Anak harus sama aku selalu," tekannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com